Busby Seo Test Page Internet Sehat

Facebook Ala Microsoft

Raksasa software, Microsoft, akhirnya merancang layanan pesan berorientasi layaknya situs jejaring sosial. Adalah Vine, layanan yang disebut-sebut sebagai Facebook-nya Microsoft. Namun tunggu dulu. Layanan yang ditawarkan pada Vine berbeda dengan situs jejaring sosial yang ada saat ini.

Meski masih dalam versi beta, Microsoft secara resmi sudah merilis Vine pada Senin (27/4) di Seattle.Secara spesifik, Vine menawarkan layanan untuk menjalin jejaring dengan teman atau kerabat saat berada dalam keadaan darurat. Selain itu, Vine juga dapat digunakan untuk berbagi informasi atau berita terkini.

Vine memiliki tampilan peta pada layar PC, yang akan menampilkan lokasi pengguna dan status kontak pengguna di komunitas lokal. Menurut Microsoft, layanan Vine mencakup informasi mengenai orang yang menjadi satu bagian dalam jaringan pengguna. Mereka pun dapat mem-posting kontak atau melakukan update status seperti pada Facebook. Melalui Vine, pengguna juga dapat memberikan peringatan ke group yang mungkin dapat dihubungi saat dalam kondisi darurat.

Peringatan tersebut, menurut Microsoft dapat dikirim sebagai email, pesan teks atau format lainnya, termasuk melalui situs jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter. Microsoft mengatakan, Vine akan disediakan pada bulan Mei ini dengan keterbatasan jumlah pengguna. Penasaran dengan Vine? Silakan kunjungi situs Vine di vine.

Comments :

4 komentar to “Facebook Ala Microsoft”
AaGen Blog mengatakan...
on 

wew..microsoft emang gak da matinya...salute....

SOb, banner exchange ya cuz ur banner was added in my blog...

Mohon dukungannya Untuk AaGen Blog pada kontes BUBU AWARDS V.06....

aan mengatakan...
on 

nice info......

di tunggu kunjungan baliknya.......

sukses selalu ya.........

salam

Blog Aan

Ayu Tri mengatakan...
on 

coba kunjungi dulu deh
thanks ya infonya

Unknown mengatakan...
on 

kerenn
harga kipas angin besar
Kipas besar
HVLS Fan
HVLS Fan
Kipas Industri
kipas industri

Posting Komentar

 

my Labels

My My

My Code Link

Blog Muchfoodin