Busby Seo Test Page Internet Sehat

Norton 360 Versi 3.0, Perluas Aktivitas Online

Symantec Corp. pada awal April secara resmi mengumumkan ketersediaan Norton 360 versi 3.0 di Indonesia. Norton 360 versi 3.0 adalah solusi keamanan all-in-one terdepan dalam industri perlindungan PC dan semua aktivitas online pengguna.

Versi teranyar Norton kini lebih memperluas perlindungan aktivitas-aktivitas online melalui Norton Safe Web. Fakta menunjukkan hampir 60% situs tidak aman teridentifikasi oleh Norton Safe Web. Fitur ini memberikan rating situs terbaru dan terakurat menggunakan teknologi targeted crawling, algoritma Internet Aging yang unik serta 20 juta anggota Norton Community Watch.

Inovasi yang dihadirkan Norton 360 versi 3.0 sudah termasuk Norton Identity safe, yang secara aman mengelola identitas online pengguna, menyimpan username dan password untuk kenyamanan berbelanja, perbankan dan penjelajahan online serta antisipasi terhadap program usil seperti keyloggers.

Norton 360 mengunggulkan kinerja ultra ringan dan cepat yang menjadi ciri khas lini produk Norton 2009. Waktu install rata-rata Norton 360 versi 3.0 berkisar 1 menit (pada memori kurang dari 10 MB). Di dalamnya juga mencakup Norton Insight dan pulse update (untuk menghasilkan pemindaian cerdas dan update perlindungan dalam industri). Pengujian Symantec menunjukkan Norton 360 versi 3.0 juga sudah kompatibel dengan Windows 7.

Sumber: infokomputer.com

Comments :

1
aan mengatakan...
on 

nice info......

pertamanya lagi....

di tunggu kunjungan baliknya.......

sukses selalu ya.........

salam

Blog Aan

Posting Komentar

 

my Labels

My My

My Code Link

Blog Muchfoodin