Busby Seo Test Page Internet Sehat

Asus Rilis Mainboard Marine Cool

gambar mesumASUS Marine Cool menggunakan terobosan inovasi material baru untuk hasil pendinginan terbaik. Bahan pendinginan yang digunakan terdiri dari dua jenis material, yaitu keramik dan metal.

Dibalut warna abu-abu dengan aksen hijau militer semakin mengokohkan motherboard keluaran Asus ini, pun dilengkapi heatsink berbentuk seperti kendaraan baja militer yang melambangkan kekokohan dan daya tahan. Alhasil keseluruhan desain yang menempel memancarkan kesan teknologi dan daya tahan berkelas militer.

Motherboard ini pun membekal fitur UnInterruptible Power Supply (UPS) yang terintegrasi, yaitu sebuah batere polimer untuk suplai tenaga backup tambahan yang aktif ketika gangguan listrik terdeteksi.

Adanya Failover Memory juga berperan mendukung lebih lanjut pengoperasian yang panjang. Desain standar server Failover Memory pada motherboard Marine Cool mengandalkan memori terintegrasi yang akan membantu melanjutkan booting sistem ketika terjadi error pada memori tambahan.

Sedangkan pelat keramik yang terletak pada bagian belakang motherboard dan terintegrasi dengan Printed Circuit Board (PCB) menggunakan teknologi keramik micro-porous yang revolusioner untuk memberikan area pendinginan yang lebih besar. Desain yang seperti ini diharapkan mampu mendongkrak efisiensi pendinginan hingga 2 kali lipat.



Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

wew,udah ada belum ya di Indonesia...? Jadi pengen beli niy....Link exchange ya cuz ur banner was added in my blog

Posting Komentar

 

my Labels

My My

My Code Link

Blog Muchfoodin